Minggu, 28 November 2010

SEPTIC TANK BIOTECH

Selamat datang di BIOTECH INTERNATIONAL, Perusahan kami memproduksi Septic Tank BioTECH yang berfungsi membantu mengatasi pencemaran lingkungan dari limbah domestic. Septic Tank BioTECH yang dilengkapi dengan filter serta media yang berfungsi untuk memproses limbah domestic menjadi layak buang.
Septic Tank Biogreen ramah lingkungan dan telah banyak digunakan oleh proyek-proyek yang terdapat di Jakarta dan daerah sekitarnya serta diberbagai kota-kota yang terdapat di Indonesia.
Septic Tank BioTECH berkualitas tinggi
dan bergaransi.
SEptic Tank BioTECH ada empat type, yaitu type : BT 04 untuk 1 s/ d 4 orang, BT 06 untuk 4 s/ d 6 orang, BT 08 untuk 6 s/ d 8 orang, BT 12 untuk 8 s/ d 12 orang.

Septic Tank / Septik Tank  Biotech System membantu mengatasi pencemaran air/ tanah sehingga menjadikan lingkungan bersih dan sehat. Septic Tank BIOTECH juga dilengkapi dengan disinfektan tube yang berguna untuk mensterilkan limbah domestik dari bakteri patogen. Keunggulan Septic Tank BIOTECH : Tidak memerlukan perawatan khusus dan tidak membutuhkan lahan yang luas, tidak akan terjadi penyumbatan, serta struktur bodi yang terbuat dari bahan fiberglass dan tahan bocor

Tidak ada komentar: